Home / Sains / Tips Agar Pria Kuat Diranjang

Tips Agar Pria Kuat Diranjang

Ilustrasi.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Obat Kuat Pria, Dalam hubungan suami istri tahan lama saat bercinta adalah suatu hal yang sangat pria inginkan saat melakukan hubungan intim. Sayangnya keinginan itu tidak selalu bisa tercapai, ada kalanya seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini.

Pada saat itu terjadi maka perasaan menjadi tidak nyaman dan menimbulkan rasa malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi. Faktanya pria memang sejatinya tidak bisa tahan terlalu lama ketika bercinta.

Menurut penelitian pakar kesehatan seksualitas pria, rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai dua menit saja saat berhubungan intim. Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu antara sekitar 10 sampai 20 menit. Dalam hal ini ada selisih waktu yang cukup besar.

Apa yang harus dilakukan untuk menangani masalah ini? apalagi jaman sekarang adalah jaman dimana para wanita menuntut hal yang sama dalam seks. Sekarang wanita tidak lagi menganggap seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti pria, mereka juga ingin menikmatinya.

Ada beberapa metode yang bisa dipilih oleh kaum pria agar bisa tahan lama ketika melakukan bercinta. Contohnya dengan mengkonsumsi Obat Kuat Pria, Obat ejakulasi dini, atau menggunakan teknik-teknik lain yang terbukti mampu meningkatkan daya tahan untuk mencegah orgasme terjadi.

Ada beberapa cara yang bisa dipelajari para pria agar bisa tahan lama ketika berhubungan intim dengan istri:

1. Masturbasi

Minta pasangan untuk masturbasi dan mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang.

Baca Juga :  Jejak-jejak pelarian Rizieq Syihab

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button