Home / News NTT / Turunkan Baliho FIRMAN, Oknum Satpol PP Kota Kupang Tinju Koster Gereja!

Turunkan Baliho FIRMAN, Oknum Satpol PP Kota Kupang Tinju Koster Gereja!

Ilustrasi baliho FIRMAN. (Foto: Lensantt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang, Lazarus Lusi, terancam hukuman penjara karena menganiaya Koster Gereja Tamariska Maulafa  (Mess), di halaman Gereja yang terletak di Kelurahan Maulafa.

Penganiyaan tersebut dilakukan oleh Lazaras Lusi, karena Mess menurunkan Baliho Ucapan Selamat Paskah dari pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man (FIRMAN), pada tanggal 19 Juni yang lalu, tepatnya pukul 7. 30 WITA di halaman gereja tersebut.

Kepala Satpol PP (Kasatpol PP) Kota Kupang, Thomas Dagang kepada wartawan di gedung DPRD Kota Kupang, Rabu (29/6) mengatakan, kejadian bermula ketika Mess hendak menurunkan baliho yang di pasang Lasarus Lusi, tepat di halaman Gereja.

“Ketika baliho dari pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu diturunkan, Lasarus Lusi tidak menerima perbuatan dari koster itu, sehingga ia kemudian melayangkan tinjunya ke wajah dari Mess. Kemudian sempat terjadi adu mulut antara Lasarus dan Mess. Tidak terima dengan perbuatan dari Lasarus Lusi, Mess kemudian melaporkannya ke pihak Polsekta Maulafa. Dari hasil laporan itu Lasarus terancam pidana dengan kasus penganiayaan ringan,” tambah dia.

Baca Juga :  Ndapamerang : RTH Kota Kupang belum sesui UU

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button