Home / Gosip / Walau Bercerai Marissa Nasution Mengaku Tidak Trauma

Walau Bercerai Marissa Nasution Mengaku Tidak Trauma

KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN. Marissa Nasution di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pembawa acara Marissa Nasution mengaku tidak mengalami trauma setelah bercerai dengan Warren Conrad kira-kira dua bulan lalu di Australia.

“Bukan saya trauma atau apa. Saya melihat, memang hubungan ini sudah tidak bersatu,” ujar dia kepada wartawan di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

Marissa merasa bersyukur bahwa masih ada keluarga dan kerabatnya yang mendukung ketika dia mengalami masa-masa sulit pascaperceraian.

“Kalau aku pribadi untungnya aku juga lagi urusin bisnis, yang membuat saya banyak travelling. Saya juga banyak menghabiskan waktu bersama adik saya di Bali. Sahabat-sahabat dukung, dan semua sudah tahu bahwa ini sudah lama, dan bukan berita baru buat mereka juga,” kata dia.

Menurut Marissa, ada sebuah masalah yang menjadi tolok ukur bagi dia untuk menggugat cerai Conrad. Namun, Marissa enggan untuk membeberkannya.

“Masalahnya sudah timbul lama, tetapi ada satu gong-lah yang (membuat) saya merasa, oke bahwa sudah ada petunjuk dari Yang di Atas untuk mengambil jalan keluarnya,” ujarnya.

Penulis  : Tri Susanto Setiawan
Editor    : Irfan Maullana
Sumber : Kompas.com
Baca Juga :  Ini model lain Kerjasama Peternakan Sapi NTT dan DKI Jakarta

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button