Home / News NTT / Wow! Baru Balon Wali Kota Kupang Hengki Benu yang Optimis Raih Pintu Parpol?

Wow! Baru Balon Wali Kota Kupang Hengki Benu yang Optimis Raih Pintu Parpol?

Hendrik Petrus Benu (dua dari kanan pakai hem putih). Foto: kupang.tribunnews.com.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Hari berlalu sangat cepat, tak terasa beberapa hari kedepan para bakal calon (Balon) Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang sudah harus mendaftarkan diri mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang untuk di tetapkan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

Kendati begitu, hingga detik ini, belum ada balon yang secara resmi ditetapkan oleh partai pengusungnya, termasuk Wali Kota Kupang Jonas Salean yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kota Kupang.

Hendrik Petrus Benu

Balon Wali Kota Kupang Hendrik Petrus Benu alias Hengki sangat optimis mendapat pintu parpol menuju perhelatan politik paling bergengsi di Kota Kasih dan Kota Flamboyan itu.

Optimisme Hengki disebabkan dirinya telah mendaftar di beberapa partai politik dan telah mengikuti proses yang dilakukan semua parpol tempat dirinya mendaftar.

“Semua mekanisme partai saya ikuti. Saat ini saya tengah menunggu panggilan untuk masuk ruangan mengikuti uji kelayakan di DPP PKPI,” ujar Hengki kepada moral-politik.com, via telpon genggamnya, Sabtu (18/6/2016) siang.

Baca Juga :  Proyek Pipa Rp 140 M & MCK Rp 32 M tak pernah ada di Dinas PU NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button