Home / Populer / Ahmad Dhani Ngadu Jokowi Ke DPR dan MPR, Masalahnya Apa?

Ahmad Dhani Ngadu Jokowi Ke DPR dan MPR, Masalahnya Apa?

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Musisi jenius, Ahmad Dhani, kembali menghebohkan publik melalui akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST. Sebelumnya, Dhani men-tweet, “Ada yang bisa kasih aku pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yang seabreg-abreg?”.

Dan kali ini, Dhani kembali men-tweet “DPR dan MPR tolong Presiden nya di larang ngutang sana sini lagi…siapa yg mau bayar???nenek moyang Ahok?”

Tweet Dhani itupun sontak menuai banyak cibiran dari para pengguna akun Twitter lainnya. Misalnya datang dari @FarizWTF yang menulis “itu korban yang terkena tabrak oleh anak artis siapa yang mau bayar biaya hidup anak korban? Nenek moyang ahok?”

Kemudian dari @wongdesa12345 yang menulis “matamu melek wahai dajal dhani sebelum ALLAH SWT memberi mu BUTA Picek,yg ngutang sby,yg cicil byr”.

Atau dari @Papahnya_Salsa yang menulis “wah wah.. ga baik mas mengkafirin org, yg blm tentu kafirnya”, dan @NovNuraidah “anak mas dhani nabrak org,hutang nyawa jg dibayar dgn jd jongosnya si Hari tanoe kog”.

Kendati demikian, ada juga pengguna Twitter yang mendukung cuitan Dhani itu. Salah satunya dari @Boneka_Berbie yang menulis “,maju terus…mas ! Demi anak cucumu dimasa yang akan datang agar tidak tertipu lagi sama2 oknum cina seperti >@basuki_btp”.

Padahal hingga akhir Maret 2016 utang pemerintah sudah mencapai Rp 3.271,82 triliun. Total utang tersebut merupakan akumulasi sejak pemerintahan zaman orde baru.

“Utang Rp 3.200-an triliun itu sudah dari dulu. Sejak zaman berutang, tepatnya saat awal orde baru,” ungkap Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dalam rapat kerja dengan Komisi XI, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/5/2016).

Jadi utang mana yang dimaksud Ahmad Dhani?? Jangan lupa, antara Utang Luar Negeri, investasi, dan penanaman modal asing adalah sesuatu yang berbeda.

Baca Juga :  Ini Pengakuan Dahlan Iskan Soal Airin Rachmi Diany

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button