Foto: Status Facebook Nathan Gah di Grup Veki Lerik Bebas Bicara Bicara Bebas.

MORAL-POLITIK.COM: Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Walikota Hermanus Man atau Paket FIRMANMU mendeklarasikan diri.

Deklarasi tersebut berlansung di Hotel Maya, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang tahun 2017 yang akan datang.

Deklarasi itu dilakukan, karena dua Partai Politik (Parpol) yaitu Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan mendukung FIRMANMU menuju Pilkada Kota Kupang.

Dalam deklarasi tersebut, hadir ribuan simpatisan FIRMANMU beserta sejumlah petinggi PD dan PAN, baik dari tingkat Kota maupun tingkat Provinsi. Antara lain, Ketua DPW PAN NTT, Awang Nato Prawiro, Ketua DPD PAN Kota Kupang, Felix Dando, Ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi, beserta kader-kader PAN dan Demokrat lainnya, termasuk para Anggota DPRD Kota dan Provinsi dari kedua partai.

Herman Man

Dalam pidato politik, Balon Wakil Walikota, Hermanus Man berterima kasih kepada PAN yang telah mempercayakannya untuk mewakili PAN sebagai Balon Wakil Walikota dalam Pilkada mendatang.

Herman mengaku, dirinya di PAN belum lama. Namun sebagai politisi yang teruji, maka dirinya siap bersama-sama Jefri Riwu Kore dalam FIRMANMU memenangkan Pilkada Kota Kupang nanti.

Jefri Riwu Kore

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota, Jefri Riwu Kore mengatakan, deklarasi hari ini telah membuktikan bahwa PD dan PAN merupakan partai yang jujur, dan tidak asal mengklaim seperti Balon lainnya bahwa semua kursi di DPRD telah dikuasai, namun ternyata hanya bohong belaka.

Jefri menghimbau seluruh kader PD maupun PAN, beserta seluruh rakyat Kota Kupang untuk bersama-sama mendukung paket FIRMANMU dalam Pilkada nanti. Hal itu bertujuan untuk membuktikan bahwa Kota Kupang pada dasarnya menginginkan sebuah perubahan, tanpa adanya kebohongan serta KKN di Kota Kupang untuk Kota Kupang yang lebih baik dan sejahtera.

Penulis: Nyongki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

32 − 26 =