Home / Sains / Aktifitas Seks Menurun, Kemenkes Swedia Lakukan Survei…

Aktifitas Seks Menurun, Kemenkes Swedia Lakukan Survei…

Ilustrasi. (Thinsktock/Wavebreakmedia Ltd)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sebuah laporan dari tabloid Aftonbladet menyatakan kalau penduduk Swedia semakin jarang melakukan aktifitas seks.

Berdasarkan laporan tabloid tersebut, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Swedia berencana untuk melakukan penelitian, demi mencegah dampak buruk yang dapat mengancam peradaban negaranya.

Dikutip dari Time pada Jumat (29/7/2016), saat ini penelitian sedang berlangsung, dan baru akan selesai pada 2019 mendatang.

Pada 2013, sebuah survei yang dilakukan tabloid menyatakan kalau sebanyak 3.000 orang penduduk Swedia sangat jarang melakukan aktifitas seks.

Melalui tulisan opininya dalam surat kabar Dagens Nyheter, Menteri Kesehatan Swedia Gabriel Wikstrom mengatakan kalau kondisi itu terjadi karena banyak penduduknya yang stres, tidak hanya karena masalah pekerjaan tapi juga karena masalah politik.

Dalam tulisan opini yang dimuat di situs pemerintah, Wikstrom juga mengatakan, kalau saat ini pemerintah Swedia sedang mengumpulkan sebanyak mungkin bukti di lapangan, yang akan dijadikan masukan untuk membuat kebijakan demi menanggulangi kondisi yang sedang terjadi.

Penulis  : Ardita Mustafa
Editor    : Erny
Sumber : Cnnindonesia.com
Baca Juga :  "Ground Breaking" atau "Launching" Jembatan Pancasila Palmerah? Ini sebut Andre Koreh...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button