Home / Gaya Hidup / Beda Agama Suami Istri Ini Selalu Romantis, 4 Anak: 2 Islam, 2 Katolik

Beda Agama Suami Istri Ini Selalu Romantis, 4 Anak: 2 Islam, 2 Katolik

Ilustrasi Pasangan Beda Agama (Net)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Daniel J Bunggulawa-Misrat merupakan pasangan suami istri yang sudah membina keluarga sejak 1982. Keluarga ini terbilang unik, karena mereka menjalin hubungan suami istri dengan beda agama.

Walaupun bebeda agama, pasnagan yang bertempat tinggal di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara itu saling memperhatikan dan melayani satu sama lain dan sangat romantis dalam menjalani kehidupan rumah tangganya.

Sebagaimana diberitakan Jpnn, Minggu (3/7/2016), Daniel J Bunggulawa merupakan pemeluk Kristen Katolik. Sedangkan sang istri, Misrat merupakan seorang muslimah.

Walau mereka berbeda agama, baik Daniel J Bunggulawa dan Misrat selalu hidup harmonis dan romantis. Hal ini diperlihatkan pasangan yang memiliki empat anak ini di dalam bulan suci Ramadan tahun ini.

Menurut Daniel, semua Agama memiliki berkah tersendiri bagi yang menjalankannya. Saat Bulan puasa, dirinya membangunkan istrinya untuk sahur dan bila lebaran keluarga yang beragama muslim juga datang bersilaturahmi.

“Semua agama memberikan berkah tersendiri bagi yang menjalankan. Saya membangunkan istri untuk berpuasa (sahur). Bahkan kalau Lebaran keluarga istri yang muslim bersilaturahmi ke rumah,” kata Daniel, sebagaimana diberitakan Kendari Pos.

Salah satu kunci keluarga mereka dapat hidup harmonis dan romantis adalah dengan menanamkan rasa toleransi yang tinggi pada setiap anggota keluarga.

Pencarian Terkait:

  • gambar kata pasangan beda agama
Baca Juga :  Siapa Menteri Paling Pupuler menurut JK?

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button