Home / Sains / Cerita Keajaiban Doa Novena 3x Salam Maria…

Cerita Keajaiban Doa Novena 3x Salam Maria…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pernahkah anda mendengar orang bercerita tentang mukjizat yang terjadi berkat? Jika belum, kisahnya berawal dari Doa Novena 3x salam Maria.

Santa Maria bagi orang Katholik adalah Bunda penyayang yang maha baik dan pemurah seperti ibu kita sendiri. Banyak orang merasa masalahnya terselesaikan setelah dengan tekun berdoa dan minta petunjuk kepada Bunda Maria. Bunda Maria akan membantu kita selama kita mau jujur dan pasrah atas rencana Tuhan yang sedang terjadi kepada kita. Karena semua masalah yang sedang terjadi adalah cobaan agar kita lebih kuat dalam menghadapi tantangan hidup. Mengapa saya berani berkata demikan???.

Semua itu disebabkan karena Bunda Maria bahkan pada waktu diminta untuk mengandung bayi Tuhan Yesus sempat bingung juga. Namun Bunda Maria percaya bahwa Rencana Allah itu maha baik. Karena itu dia menjawab kepada Tuhan seperti ini: “Biarlah semua terjadi sesuai kehendak-Nya”. Dan sebagai ibu Yesus kristus, bunda maria pernah mengalami cobaan terberat dalam hidupnya yaitu: kehilangan putra tercintanya Tuhan kita Yesus kristus sang juru selamat di atas kayu salib.

Dan saya sendiri pernah mengalami mukjizat kecil yang pernah diberikan Bunda Maria yang saya sendiripun masih merasa ajaib Sampai sekarang.

Begini ceritanya:
Dalam perjalanan saya ke daerah orang, saya mengalami kesulitan yaitu Rantai motor saya dengan tiba-tiba terlepas di tengah perjalanan. Tiba-tiba datang orang asing yang tidak saya kenal sama sekali membantu saya dan menolong saya dan dia pun tidak meminta apa-apa sebagai imbalan atas bantuan yang dia berikan. Bagi anda pasti merasa ini hal yang sepele akan tetapi bagi saya yang waktu itu sedang di hadapi masalah besar merasa itu sebagai suatu keajaiban yang diberikan Bunda Maria karena Doa Novena 3x salam Maria. Apalagi di Jaman yang modern ini, sulit bagi kita menemukan orang baik yang mau menolong kita tanpa mau di bayar sedikitpun.
okay, setelah bercerita panjang lebar tentang mukjizat doa maka ada baiknya kita segera berdoa.

Baca Juga :  Menteri Sri pertimbangkan penyederhanaan nol pada Rupiah

Doa Novena 3x Salam Maria
Berikut Doa novena 3x salam maria yang sering didoakan umat katholik:
Bunda Maria, Perawan yang berkuasa, bagimu tidak ada sesuatu yang tak mungkin, karena kuasa yang dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadamu. Dengan sangat aku mohon pertolonganmu dalam kesulitanku ini, janganlah hendaknya engkau meninggalkan aku, sebab aku yakin engkau pasti dapat menolong, meski dalam perkara yang sulit, yang sudah tidak ada harapannya, engkau tetap menjadi pengantara bagi Puteramu.
Baik keluhuran Tuhan dan penghormatanku kepadamu maupun keselamatan jiwaku akan bertambah seandainya engkau sudi mengabulkan segala permohonanku ini. Karenanya, kalau permohonanku ini benar-benar selaras dengan kehendak Puteramu, dengan sangat aku mohon, o Bunda, sudilah meneruskan segala permohonanku ini ke hadirat Puteramu, yang pasti tak akan menolakmu.

Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama dengan St.Mechtildis yang kau beritahukan tentang kebaikan doa “Tiga Salam Maria”, yang sangat besar manfaatnya itu.

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button