Home / Olahraga / Cristiano Ronaldo Jadi Motivator di Tepi Lapangan

Cristiano Ronaldo Jadi Motivator di Tepi Lapangan

FRANCK FIFE/AFP -- Fernando Santos dan Cristiano Ronaldo menyemangati para pemain Portugal dari tepi lapangan pada final Piala Eropa 2016, Minggu (10/7/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Cristiano Ronaldo seolah berubah fungsi pada laga final Piala Eropa 2016. Kapten tim nasional Portugal itu berperan sebagai motivator dari tepi lapangan ketika tak lagi bermain di lapangan hijau.

Ronaldo hanya tampil selama 24 menit bagi Portugal di final Piala Eropa 2016 menghadapi Perancis di Stade de France, Minggu (10/7/2016). Namun, peran kapten berusia 31 tahun itu bagi tim sangat besar.

Portugal berhasil menjadi juara setelah menaklukkan Prancis dengan skor 1-0 melalui babak perpanjangan waktu. Gol semata wayang Eder pada menit ke-109 membuat Seleccao – julukan Portugal – sukses menorehkan sejarah baru di gelaran Piala Eropa.

Ronaldo hanya tampil 24 menit karena mengalami cedera setelah berebut bola dengan Dimitri Payet. Pemain Real Madrid itu dibopong meninggalkan lapangan dengan menggunakan tandu sambil menitikkan air mata.

Meski gagal merumput lagi, Ronaldo tidak lantas berdiam diri dengan membantu pelatih Fernando Santos membangkitkan semangat tim.

Bek Portugal, Cedric Soares, pun mengungkapkan apa yang dilontarkan CR7 di ruang ganti saat jeda.

Baca Juga :  Naas! Petinju DKI Jakarta dilarikan ke Rumah Sakit usai kalah dari Petinju NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button