Home / Populer / Desmon Mahesa Khawatirkan Campur Tangan Jokowi di Pilkada DKI Jakarta !

Desmon Mahesa Khawatirkan Campur Tangan Jokowi di Pilkada DKI Jakarta !

Desmon Mahesa.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Politikus Gerindra Desmond J Mahesa mengaku, dirinya mengkhawatirkan campur tangan Presiden Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta. Sebab, antara Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah terlampau dekat, sehingga membuat Ahok itu merasa hebat.

“Bicaranya dikhawatirkan kan praduga, kalau saya waspadai ikut campur Jokowi,” ujar Desmond kepada wartawan, Jumat (22/7).

Desmond bahkan membahas kelakuan Ahok dan Menteri KKP Susi Pudjiastuti, dalam sebuah foto yang menyebar di media sosial. Dalam foto tersebut, Susi terlihat mengepalkan tangan kepada Ahok, setelah dicandai jika Susi dilarang merokok di Istana Negara oleh Gubernur DKI tersebut.

Desmond menilai, perilaku Ahok tersebut sebagai salah satu upaya Ahok, untuk menunjukkan kehebatannya dengan menantang semua orang.

“Lihat segala perilaku Ahok, selalu nantangin orang kan. Kalau lihat betapa hebatnya Ahok di Istana dengan Bu Susi ya kan, seorang gubernur dengan seorang menteri,” ujarnya.
Selain itu, Desmond juga mengungkit mengenai perilaku Ahok yang kerap mengadukan setiap masalah Pemprov DKI kepada Jokowi, termasuk dalam soal reklamasi teluk Jakarta beberapa waktu lalu.

Dirinya menilai, tindakan tersebut merupakan upaya Ahok untuk merongrong Jokowi, hanya karena dirinya merasa pernah memiliki kedekatan, saat sama-sama menjabat di Pemprov DKI Jakarta.

“Itu bentuk Ahok sandera Jokowi. Dalam konteks lain, merongrong kewibawaan Jokowi. Kalau enggak ada tindakan, ya Jokowi takut Ahok,” ujar Desmond.

Baca Juga :  Menteri Luhut - Menteri Susi Beda Pendapat, Mengapa...?

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button