Home / News NTT / Duh! PNS Kelurahan Oesapa Timur Ajak Preman Minum Mabuk & Aniaya Warga

Duh! PNS Kelurahan Oesapa Timur Ajak Preman Minum Mabuk & Aniaya Warga

Ilustrasi mabuk minuman keras. (Foto: cdn-2.tstatic.net)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kelurahan Oesapa Timur, Kecamatan Kelapa Lima, Kota kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Ronni Fanggi melakukan kekerasan terhadap warga RT. 06/ RW. 02 Oesapa Timur terhadap warga bernama Kornelis pada Minggu (4/7/2016).

Kejadian itu bermula saat korban Cornelis pulang dari temannya pada pukul.00. 20 WITA. Setiba di depan rumahnya ada beberapa preman sedang minum-minuman beralkohol yang di pimpin oleh salah satu oknum pegawai Kelurahan Oesapa, Ronni Fanggi.

Cornelis menuturkan bahwa ketika dirinya lewat meminta permisi dan mengucapkan selamat malam dengan kelompok preman itu. Setelah minta permisi, salah satu oknum yang tak dikenal langsung berteriak dengan ucapan “woeeeee!”. Korban mendengar teriakan itu, langsung bertanya karmana kakak, lalu oknum tersebut bilang aman saja kow. Setelah itu korban langsung jalan ke kediamannya.

Beberapa menit kemudian Ronni Fanggi mendatangi rumah korban dan minta korban keluar. Pada saat korban keluar Ronni langsung memertanyakan kenapa lu tanya beta punya kakak. Di saat memertanyakan hal itu, oknum yang tidak dikenal langsung datang dengan membawa balok dan batu lalu melakukan pelemparan terhadap korban, dan Ronni pun melakukan penganiayaan.

Setelah melakukan penganiayaan, Ronni mengambil batu untuk melepar si korban. Selain angkat batu, Ronny yang adalah sosok pegawai kelurahan itu melakukan pengancaman, “Kamu belum tahu saya dan saya orang asli sini, kalau kalian macam-macam saya abisi kalian!”

Baca Juga :  PKPI Sikka prioritaskan kadernya bertarung di Pilkada

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button