Home / Gaya Hidup / Ekses Pamer Foto Ciuman, Victoria Beckham Dianggap Tidak Pantas

Ekses Pamer Foto Ciuman, Victoria Beckham Dianggap Tidak Pantas

Desainer Victoria Beckham pamer foto yang dianggap tak pantas. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Nasib baik tampaknya sedang tidak berpihak pada Victoria Beckham. Dirinya menjadi bulan-bulanan pengguna Instagram lantaran mengunggah foto berciuman bibir dengan sang bungsu, Harper Seven Beckham.

Foto tersebut diunggah pada hari ulang tahun sang buah hati, Minggu (10/7/2016). Dalam keterangan foto, Victoria pun menulis kata manis, “Happy Birthday baby girl. We all love you so much X @davidbeckham @brooklynbeckham kisses from mummy X.”

cium1Ungkapan manis Victoria Beckham di hari ulang tahun sang anak. (Instagram)

Dalam foto itu, Victoria Beckham dan sang anak tampak tengah menikmati waktu santai di sebuah kolam renang. Sama-sama mengenakan kacamata hitam, ibu dan anak tersebut mengungkap kasih sayang melalui ciuman manis di bibir.

Tak disangka, ternyata pose tersebut menimbulkan cibiran netizen. Banyak yang menganggap bahwa seorang orangtua tidak pantas mencium sang buah hati di bagian bibir. Berbagai cibiran pedas pun membanjiri kolom komentar foto itu. “Eww maafkan aku karena berlaku kuno, mereka seperti sedang bermesraan,” ungkap salah satu netizen.

“Banyak anak-anak sakit flu karena orangtua mereka mencium di bibir,” ungkap pengguna Instagram. Tak hanya itu, ada salah satu netizen yang benar-benar merasa janggal akan pose tersebut. “Sangat janggal mencium orangtuamu di bibir. Berhentilah menyangkal,” tulis salah satu netizen.

cium2Desainer Victoria Beckham (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Namun, tidak sedikit juga orang yang membela Victoria Beckham. “Ada apa dengan kalian? Aku punya dua orang anak dan aku mencium mereka di bibir, tidak ada yang salah dengan itu,” ungkap salah satu pengguna Instagram. (Rin)

Penulis  : Fajarina Nurin
Editor    : Erny
Sumber : Liputan6.com
Baca Juga :  Diduga hina TNI, Ahok dilaporkan ke Bareskrim Polri

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button