Home / Populer / Final! Jenazah TKI Yofrinda Selan Dipulangkan Ke Kabupaten TTS

Final! Jenazah TKI Yofrinda Selan Dipulangkan Ke Kabupaten TTS

Ilustrasi. (Foto: img2.bisnis.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Jenazah Tenaga Kerja Wanita (TKW) Nusa Tenggara Timur (NTT), Yofrinda Selan (19) dipulangkan pada keluarganya di Desa Tupan, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Kamis (14/7/2016) pukul 16.00 WITA.

TKW asal Kabupaten TTS tersebut bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Malaysia. Ia mengalami musibah gantung diri di kediamannya di negara Malaysia, Rabu (13/7/2016) kemarin, dan langsung dipulangkan ke Indonesia. Ia tiba di Jakarta tadi malam, dan diberangkatkan ke Kota Kupang dengan menggunakan pesawat Garuda.

“Jenazah Yofrinda tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang dan diterima oleh ayah kandungnya Metu Salak Selan bersama kelurganya, dan langsung dibawa ke Batu Putih dengan menggunakan mobil Jenazah RSUD.Prof. DR.WZ.Johannes Kupang,” kata Nofri kepada moral-politik.com, Kamis (14/7/2016) pukul 17.00 WITA tadi.

Dikatakan, almarhum meninggal karena gantung diri di kediamannya.

Nofri menjelaskan, dari informasi yang diterima dari warga NTT yang tinggal berdekatan dengan Almarhum yang langsung berkoordinasi dengan kami di kampung menyebabkan kami dari kampung minta mereka untuk dikirim ke kampung halaman.

Dari laporan yang terkumpul, tak ada saksi yang melihat kecelakaan yang menimpa Yofrinda tersebut di dalam kamar.

Penulis : Semar Dju

 

 

 

Baca Juga :  Gagahnya pria-pria Papua mendeklarasi dukung Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button