Home / Populer / “Gerindra Anggap Buwas Akan Jadi Lawan Seimbang untuk Ahok”

“Gerindra Anggap Buwas Akan Jadi Lawan Seimbang untuk Ahok”

Nabilla Tashandra -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (16/6/2016)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan dua nama kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta: Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso dan kader partai Sandiaga Uno.

Kedua nama itu diajukan kepada Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.

Dasco menganggap, dua nama itu terutama Buwas, sapaan Budi Waseso, merupakan lawan seimbang gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok.

Anggapan itu didasarkan pada kepemimpinan cemerlang Buwas selama menjabat Kepala BNN. Dasco yakin, program-program Buwas akan sejalan dengan kebutuhan warga Jakarta.

“Kami menangkap elektabilitas beliau (Buwas) tinggi, dan beliau akan menjadi lawan yang seimbang dengan Ahok. Kami yakin Buwas memiliki program yang sama bagusnya,” ujar Dasco saat dihubungi Kompas.com, Jumat (8/7/2016).

Dasco mengaku untuk mengusung dua nama itu dirinya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah anggota DPP dan Fraksi Gerindra di DPR. Dari pembicaraan itu, nama bakal calon mengerucut kepada Buwas dan Sandiaga.

Baca Juga :  Pria Peraba Payudara Wanita di Yogyakarta ini digebuk massa

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button