Home / News NTT / Gubernur Frans Lebu Raya Ingatkan ASN Provinsi NTT di Apel Kesadaran…

Gubernur Frans Lebu Raya Ingatkan ASN Provinsi NTT di Apel Kesadaran…

Foto Rolland Nope/Biro Humas Setda NTT -- Gubernur NTT Frans Lebu Raya menjadi Pembina pada Apel Kesadaran di halaman depan Kantor Gubernur NTT Naikolan, Senin (18/7/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memiliki tugas mulia sehingga dituntut untuk bekerja lebih profesional dan kreatif untuk membangun daerah ini.

“Memang ada banyak agen pembangunan di dunia, ada banyak agen pembangunan di daaerah ini juga. Tetapi, agen pembangunan yang paling utama di dunia adalah birokrat, selain agen pembangunan dari kalangan agama dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),” ujar Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya, ketika menjadi Pembina Apel Kesadaran di halaman depan kantor Gubernur NTT, Naikolan Kupang, Senin (18/7/2016) pagi.

Sebagaimana Siaran Pers yang dikirim Kepala Biro Hubungan Masyarakat Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur Semuel D. Pakereng kepada moral-politik.com, dalam Apel Kesadaran yang dihadiri para Pejabat Eselon II, III, IV dan staf lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT itu, Gubernur Lebu Raya menekankan perlunya dilaksanakan Apel Kesadaran.

Apel tersebut, katanya, dimaksudkan untuk menjaga kebersamaan, mengingatkan kembali pada ideologi negara dan tujuan bernegara. Apel Kesadaran ini pun, lanjutnya, bertujuan untuk menciptakan rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai ASN yang diwadahi dalam organisasi KORPRI.

“Saya minta ASN Pemprov NTT untuk merespons seluruh perkembangan tuntutan zaman. Tidak boleh berdiam diri, menutup telinga terhadap perkembangan yang terjadi saat ini. Kita harus meresponsnya secara sungguh-sungguh dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas dalam memberikan pelayanan yang tepat dan cepat kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Kasus Paulus Watang, Kuasa Hukum hadirkan 2 saksi meringankan

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button