Home / News NTT / Gubernur Frans Lebu Raya: Tunjukan Kualitas dengan Prestasi !!

Gubernur Frans Lebu Raya: Tunjukan Kualitas dengan Prestasi !!

Foto: dok. Biro Humas Setda NTT.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya menuturkan, jagalah nama baik NTT dengan menunjukan prestasi yang baik dan singkirkan tanggapan-tanggapan negatif yang selama ini melekat pada Provinsi NTT.

Penegasan Gubernur Frans Lebu Raya itu diujarkannya ketika menerima rombongan Lomba Kadarkum (Keluarga Sadar Hukum) yang didampingi oleh Kepala Kantor Hukum dan HAM Provinsi NTT beserta Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi NTT Hadidjah Abas, Ruang Rapat Gubernur NTT, Senin (18/7/2016).

Sebagaimana Siaran Pers yang dikirim Kepala Biro Hubungan Masyarakat Setda Provinsi NTT kepada moral-politik.com, Gubernur Lebu Raya mengatakan, yang harus disiapkan adalah mental. Karena mental merupakan kunci utama menjadi juara. Tidak boleh malu dan takut kalian pasti juara dengan terus belajar.

“Yang kalian wakili bukanlah sekolah, juga bukan kabupaten tetapi yang kalian wakili adalah Provinsi NTT. Karena itu, fisik dan mental harus dipersiapkan dengan baik,” tegas Lebu Raya.

Dikatakan Gubernur, dirinya sangat mendukung perlombaan Tingkat Nasional ini. Perlombaan seperti ini, tambah dia, sangatlah penting, tidak sekedar hanya mencari juara saja tetapi menjadi tujuan besar Negara.

“Negara ini merupakan negara hukum. Masyarakatnya harus memiliki kesadaran dan ketaatan terhadap hukum,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Wilayah NTT Rochadi Iman Santoso mengatakan, anak-anak dari NTT juga memiliki kemampuan intelekual yang tinggi serta tidak kalah bersaing dengan provinsi lainnya.

Baca Juga :  Jonas Salean Bangun RSUD S.K.Lerik Seperti RS.Siloam

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button