Home / Gosip / Guru Agama Ini Mengaku Ratusan Kali Setubuhi Muridnya

Guru Agama Ini Mengaku Ratusan Kali Setubuhi Muridnya

KOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWAN -- Wandi Arrawi alias Iwan (baju biru) saat diruang pemeriksaan unit Pelayanan P?erempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pontianak (2/12/2015).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Wandi Arrawi alias Iwan, pria berusia 36 tahun yang adalah seorang guru agama di Kampung Sungai Kemban, Desa Punggur Kecil, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, ditangkap polisi.

Iwan ditangkap menyusul laporan orangtua W, gadis belia yang saat ini duduk di kelas 1 sebuah sekolah menengah atas (SMA) di kawasan itu.

Gadis yang sejak setahun terakhir ini berguru ilmu agama, ternyata telah menjadi pacar gelap Iwan.

“Saya dengan dia sudah setahun lebih, dari bulan oktober 2014. Dia masih SMP waktu itu,” kata Iwan, Rabu (2/12/2015).

Iwan mengaku, awalnya hubungan mereka layaknya guru dan murid. Lama kelamaan, timbul rasa sayang dan keinginan Iwan untuk bersetubuh.

“Seminggu biasanya dua sampai tiga kali. Udah ndak terhitung berapa kali melakukannya, mungkin ratusan kali,” kata Iwan saat diperiksa di ruang pemeriksaan Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Pontianak.

Hingga akhirnya, gadis tersebut meminta pertanggungjawaban Iwan untuk menikahinya. Saat itu pula orangtua sang gadis tak menyetujui dan melaporkan hubungan tersebut kepada polisi.

“Dia minta pertanggungjawaban untuk dinikahi. Itu keinginan dia. Ndak hamil sih. Saya bilang sama dia akan dinikahi, kalau istri ndak setuju pun, saya siap untuk jadikan dia istri kedua,” ungkap Iwan.

Selama ini, hubungan terlarang keduanya tak diketahui orang di kampung itu. Bahkan, istri Iwan pun tak mengetahui perbuatan itu.

Baca Juga :  Pengakuan Asmirandah soal Keputusannya Pindah Agama...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button