Home / News NTT / Halal Bihalal di Provinsi NTT, Ini Pesan Gubernur Frans Lebu Raya

Halal Bihalal di Provinsi NTT, Ini Pesan Gubernur Frans Lebu Raya

Foto: Semar Dju

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya menuturkan bahwa sampai saat ini NTT masih dianggap sebagai daerah yang paling rukun dan paling toleran, khususnya dalam hal hubungan antara umat beragama, jika dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya.

Pernyataan Gubernur Frans Lebu Raya tersebut disampaikannya pada kegiatan Halal Bihalal bersama pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi NTT, Selasa (12/7/2016).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Biro Kesejahteraaan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi NTT itu, berlangsung di Aula Ben Mboi, Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Frans Lebu Raya dalam sambutannya juga menekankan perihal pentingnya menjaga tali silaturahmi dan komunikasi antar umatnya. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir pemikiran dan aksi provokatif yang sepertinya tidak kunjung usai.

“Pertemuan seperti ini sangat jarang terjadi. Pada momentum seperti ini harus kita lakukan secara berkala. Dalam komunikasi dan pertemuan seperti silaturahmi ini, saya percaya akan muncul hal-hal positif,“ kata dia.

Lebu Raya pun mengajak semua pihak yang hadir untuk bersama-sama melakukan introspeksi, mengoreksi diri masing-masing.

“Perlunya selalu ditanamkan sikap terbuka, saling menghargai, menghormati antara satu dengan yang lain, supaya NTT bisa lebih maju dan terbebas dari anggapan sebagai daerah yang tertinggal,” tambah dia.

Baca Juga :  Direktris RSUD S.K. Lerik ungkap masalah pembangunan gedung...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button