Home / Populer / Imbas Ahok Maju Lewat Parpol, Ini Komentar Politikus PDI-P…

Imbas Ahok Maju Lewat Parpol, Ini Komentar Politikus PDI-P…

Republika/Yasin Habibi -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Politikus PDI Perjuangan (PDI-P), Charles Honoris menilai, sikap Basuki Tjahaja Purnama maju pilkada DKI Jakarta melalui jalur partai Politik tak konsisten. Sejak awal, Ahok menggembar-gemborkan akan maju melalui jalur independen. Bahkan Ahok dan Teman Ahok sudah menghina dan menjelek-jelekkan partai politik.

Menurut Charles, sikap Ahok dan Teman Ahok yang menghina parpol itu sangat disayangkan. Jika benar nanti Ahok akan maju melalui jalur parpol, maka tuduhan dan hinaannya terhadap parpol yang meminta mahar pada calon kepala daerah hanya isapan jempol.

“Saya sangat menyayangkan, sejak awal dia sudah mencoreng parpol, bukan hanya Ahok, tapi juga Teman Ahok‎ sampai membuat karikatur PDI-P sebagai hantu,” tutur Charles Honoris di kompleks parlemen Senayan, Selasa (12/7).

Charles menambahkan, seharusnya sebagai seorang pemimpin atau kepala daerah, tidak menjelek-jelekkan partai politik. Kalau memang Ahok mau maju dari partai politik, maka tuduhannya dulu tidak memiliki bukti apapun. Sebab, Ahok yang akhirnya mengingkari kata-katanya ingin maju sebagai calon perseorangan di pilkada DKI Jakarta.

PDI-P menegaskan belum menutup pintu kalau Ahok ingin merapat ke PDI-P. ‎Namun, bergabungnya Ahok ke PDI-P harus dengan syarat.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu datang ke PDI-P secara baik-baik dan menjelaskan soal tudingan maupun hinaan yang pernah dilakukannya bersama Teman Ahok pada PDI-P. Jadi, hal itu tergantung dari sikap Ahok sendiri.

Baca Juga :  Anggota Setgab Dukung Kenaikan Harga BBM

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button