Home / Gaya Hidup / Ini Kicauan “Selamat Idul Fitri” dari Jokowi, JK, SBY dan Ahok

Ini Kicauan “Selamat Idul Fitri” dari Jokowi, JK, SBY dan Ahok

KRISTIANTO PURNOMO -- Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) hadir pada pengumuman rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Selasa (22/7/2014) malam. KPU menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014 dengan memperoleh 53,15 persen suara. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1437 H, sejumlah petinggi negara dan tokoh nasional memberikan ucapan selamat Idul Fitri bagi rakyat Indonesia yang ada di Indonesia. Twitter menjadi salah satu medianya.

Presiden RI Joko Widodo, misalnya, turut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri melalui akun Twitternya, @jokowi. Hari ini, Rabu (6/7/2016), Jokowi melaksanakan shalat Id dan Lebaran di Padang, Sumatera Barat.

Mari merayakan hari kemenangan dengan semangat kerja, bahu membahu membangun bangsa. Selamat Idul Fitri 1437 H,” tulis Jokowi.

Selain Jokowi, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga menuliskan ucapan Idul Fitri melalui akun Twitter @Pak_JK. Dia sekaligus mengingatkan masyarakat yang ingin mudik untuk berhati-hati dalam perjalanan.

Bagi yang mudik harap tetap berhati-hati di perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Sampaikan salam hangat untuk keluarga tercinta,” tulis Kalla.

Berbeda dengan Jokowi dan JK, Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mengunggah video ucapan selamat Idul Fitri. Video berdurasi 1 menit 23 detik itu memperlihatkan seluruh keluarga besar SBY mulai dari istrinya, Ani Yudhoyono, dan kedua anak lelakinya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, beserta kedua menantu dan ketiga cucunya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,” ujar seluruh keluarga SBY dalam video itu.

Satu lagi, ucapan Idul Fitri juga disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melalui akun @basuki_btp di Twitter.

Selamat Idul Fitri 1437 H untuk seluruh muslim di dunia. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ahok yang memilih pulang kampung ke Belitung Timur pada libur Lebaran tahun ini.

Baca Juga :  Terbaru! Foto dan video "pinjaman bugil" bocor ke ruang publik
Penulis  : David Oliver Purba
Editor    : Caroline Damanik/Erny
Sumber : Kompas.com

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button