Home / Populer / ISIS Deklarasi Perang Melawan Indonesia dan Malaysia

ISIS Deklarasi Perang Melawan Indonesia dan Malaysia

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kelompok militan ISIS mendeklarasikan perang dengan Indonesia dan Malaysia. Pernyataan itu terungkap dalam video yang marak di dunia maya.

Dilansir Strait Times, dalam video itu memperlihatkan seorang pria bersenjata, dikelilingi sejumlah pemuda dan anak-anak yang turut memegang senjata.

“Kami bukan lagi warga negara Malaysia dan Indonesia. Kami telah membebaskan diri,” ujar pria bersenjata dengan menggunakan dialek Melayu dan Arab.

Tampak Telah beredar video yang mendeklarasikan perang antara kelompok militan ISIS dengan Indonesia dan Malaysia.

Menurut Strait Times, sebuah rekaman video beredar di jagat maya yang memperlihatkan seorang pria bersenjata, dikelilingi sejumlah pemuda dan anak-anak yang turut memegang senjata.

“Kami bukan lagi warga negara Malaysia dan Indonesia. Kami telah membebaskan diri,” ucap pria bersenjata itu menggunakan campuran bahasa Malaysia dan Arab.

Tampak seorang pria berjanggut memegang paspor Malaysia sembari memegang senjata, dan mengancam akan melakukan perlawanan militer.

“Dengan izin dan bantuan-Nya, kami akan datang dengan kekuatan militer yang tak tertandingi,” katanya.

Ia lalu mendesak pemerintah dan pemimpin negara yang tidak mengikuti prinsip Islam untuk mundur dan membiarkan supremasi Islam mengambil alih.

Terlihat sejumlah pemuda dan anak-anak dalam video itu kemudian membakar setumpuk paspor, diikuti sorakan dari orang-orang dalam video tersebut.

Baca Juga :  Ignasius Jonan, sosok hebat yang kembali berlabuh di Kementerian ESDM

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button