Home / Populer / Jika Jokowi Melakukan ‘reshuffle’, Novanto: Itu Hasil Pilihan yang Terbaik!

Jika Jokowi Melakukan ‘reshuffle’, Novanto: Itu Hasil Pilihan yang Terbaik!

Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Foto: Indah Mutiara Kami/detikFoto)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua Umum Golkar Setya Novanto mengatakan, reshuffle kabinet adalah hak prerogatif Presiden Joko Widodo. Jika nantinya Jokowi melakukan reshuffle, menurutnya itu pasti sudah hasil pilihan yang terbaik.

“Saya yakin Jokowi yang sudah mengevaluasi, menerima, sangat mengetahui mana menteri yang baik dan kurang, mana penyerapannya yang kurang karena beliau, memiliki evaluasi yang kuat dan sumber yang kuat,” kata Novanto.

Pernyataan tersebut disampaikan Novanto kepada wartawan di sela-sela acara open house yang digelar di kediamannya, Jalan Wijaya XIII, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2016) malam. Kabar reshuffle kabinet memang mencuat sejak Golkar menyatakan diri mendukung pemerintah.

Menurut Novanto, Partai Golkar akan menjunjung tinggi apapun keputusan Jokowi soal reshuffle. Dia menegaskan, partainya mendukung Jokowi bukan untuk meminta jabatan menteri.

Namun, lanjut Novanto, kader-kader terbaik Golkar siap jika diminta Presiden masuk dalam jajaran Kabinet Kerja.

“Itu akan menjadi kejutan bagi Golkar dan terima kasih yang sebesar-besarnya karena kesempatan. Semua kita percayakan pada Presiden dan kita percaya Presiden berikan yang terbaik buat kepentingan negara khususnya kesejahteraan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga :  "Kritik Pedas terhadap Megawati soal lenyapnya Maruarar..."

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button