Home / Populer / Kala Netizen Desak Stop Benci Ahok, Ini Jawaban Menggelikan Ratna Sarumpaet!

Kala Netizen Desak Stop Benci Ahok, Ini Jawaban Menggelikan Ratna Sarumpaet!

Ratna Sarumpaet.

Bagikan Halaman ini

Share Button

“Aku hanya ingin pastikan penjahat kemanusiaan kayak @basuki_btp yang menggusur rakyat dengan kekejian dan kebohongan tidak jadi gubernur,” terang Ratna.

MORAL-POLITIK.COM: Aktivis kemanusiaan, Ratna Sarumpaet menjelaskan bahwa tidak akan berhenti menjadi penentang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena ingin memastikan untuk penjahat tak lagi menjadi Gubernur.

“Aku hanya ingin pastikan penjahat kemanusiaan kayak @basuki_btp yang menggusur rakyat dengan kekejian dan kebohongan tidak jadi gubernur,” terang Ratna dikutip hatree.me.

Ratna juga menjelaskan hal itu karena diminta para netizen agar berhenti melontarkan kebencian terhadap Ahok lewat cuitannya.

“@RatnaSpaet @AdhieMassardi @basuki_btp Udahlah bu..ya ampuun..kebencian ibu ke pak ahok kok ga ada abisnya seeh..sudah bu..sudaah..cukuup:(,” twit salah seorang netizen @bensparrow10.

Sebelumnya diketahui kalau Ratna mengakui bahwa dirinya pernah mengidolakan Ahok. Tapi, Ratna mengaku bahwa dirinya pada waktu itu belum mengetahui watak dari Ahok yang sebenarnya.

“Foto saat aku BELUM tau Ahok @basuki_btp seorang pembohong tak berdab. Pasar Ikan mbuktikan Ahok PNJAHAT KEMANUSIAAN,” tulis Ratna.

Penulis  : Indra
Editor    : Cheria K, Erny
Sumber : Hatree.me
Baca Juga :  Veki Lerik bikin "Abu Nae" menuju kursi DPRD NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button