Home / Populer / Kedatangan Presiden Jokowi di Kota Kupang, Polda NTT Siapkan Ribuan Personil !

Kedatangan Presiden Jokowi di Kota Kupang, Polda NTT Siapkan Ribuan Personil !

Ilustrasi. (Sondinews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT, Brigjen Widyo Sunaryo, melalui Kepala Hubungan Masyarakat, Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast, mengatakan ribuan personil Brimobda Polda NTT akan menjaga ketat di semua titik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Kupang untuk mengikuti acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang akan di selenggarakan pada Sabtu (30/7/2016).

“Yang tergabung saat menjaga keamanan itu yakni aparat Kepolisian dan TNI mulai memperketat pengamanan di semua titik lokasi yang ada di Kota Kupang, untuk kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini,” kata Jules Abraham Abast ketika dikonfirmasi moral-politik.com, Jumat (29/7/2016) siang.

Dari ribuan personil, tambahnya, yang telah disiagakan di jalan-jalan utama akan berjaga di tempat menginap Presiden Jokowi, serta tempat puncak peringatan Harganas di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT.

“Situasi masih kondusif, sehingga kita harapkan situasi ini tetap bisa dipertahankan hingga presiden kembali ke Jakarta. Kita juga berharap tidak ada gejolak-gejolak di sini. Kita minta bantuan masyarakat supaya kita sama-sama memelihara situasi kondusif ini, terutama di wilayah Kota Kupang,” pungkas dia.

Penulis: Semar Dju
Baca Juga :  Jokowi ungkap janji PAN sebelum paripurna DPR RI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button