MORAL-POLITIK.COM: Indonesia berduka atas meninggalnya Ketua KPU, Husni Kamil Manik di usianya yang ke 41 tahun.

Tetapi, musibah meninggalnya seseorang sepertinya tidak begitu berpengaruh pada seorang Jonru yang terlihat masih memposting gambar yang diduga menggambarkan sindiran pada Husni soal Pilpres 2014 silam.

Terlihat pada sisi kiri gambar tersebut adalah status dari Husni yang membahas tentang audit data pada Pilpres 2014 kemarin.

Ayo diaudit @Yatnoslax: Kilas Balik Audit Keamanan Sistim IT KPU Yang Diretas Pada Pilpres 2014 by @ZaraZettiraZR –

Sedangkan pada sisi kanan gambar itu memberitakan soal informasi meninggalnya Husni Kamil Malik di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Sontak saja, postingan Jonru ini langsung dikomentari oleh para netizen yang termakan dengan provokasi yang diberikan.

Salah satu netizen yang turut berkomentar adalah akun Budi Santoso.

“Akhirnya pengadilah Allah sampai juga kepadamu, silahkan gunakan manipulasi datamu untuk membelamu dialam kubur , sumpah serapah rakyat Indinesia menyertaimu”, ucapnya.

Apih Jey Subwan Jaelani mengatakan “Semoga dpt mempertanggung jwbkn sgala amal perbuatanya,kmu bawa smu hasil kecurangan pilpres.semoga bumi dpt menerima jasadmu”.

Ali Ngadiran mengatakan “selamat jalan sang pejuang kemenangan jkw-jk tp syg,skrg kmu gk bs memanipulasi data dosa dan pahalamu di sana.jkw-jk skrg tak lgi bs menolongmu dihadapan alloh.selamat menunggu perhitungan kapitulasi dosa pahala”.

Di samping itu, ada pula netizen yang melontarkan pembelaannya untuk Husni.

Darmawan Buchari Terlalu menulis “banyak su’udzon. Sangat tidak baik. Bagaimana kalau sebaliknya, maka orang yang telah menuduh beliau harus meminta maaf. Tidak baik membicarakan sesuatu yang belum tentu benar pada orang yang telah meninggal. Lebih bagus membicarakan kebaikan beliau. #Turut berbelasungkawa untuk kanda HKM. Semoga amal ibadah di terima di sisi Allah SWT. Amin”.

 

Baca Juga :  Anies sindir Jokowi, SBY, Ahok, dan Alexis
Sumber: Hatree.me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here