Home / Populer / Kepastian Buwas Jadi Cagub Ada di Tangan Prabowo

Kepastian Buwas Jadi Cagub Ada di Tangan Prabowo

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO -- Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Budi Waseso memberi sambutan saat menerima kedatangan grup Slank di Kantor BNN, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2016). Kedatangan Slank dalam rangka silaturahim sekaligus memberi dukungan kepada BNN untuk terus memberantas peredaran narkoba di Indonesia.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Nama Budi Waseso alias Buwas diusulkan menjadi calon gubernur DKI Jakarta oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Padahal, nama Budi Waseso belum pernah dibahas oleh Tim Penjaringan Cagub DKI dari Partai Gerindra.

Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI dari Paryai Gerindra, Syarif, mengatakan timnya menghargai usulan dari Dasco tersebut. Namun, hanya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bisa menindaklanjuti usulan itu.

“Saya apresiasi munculnya nama Pak Buwas tapi kita tunggu saja keputusan Ketum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto,” ujar Syarif kepada Kompas.com, Minggu (10/7/2016).

Syarif mengatakan sebenarnya tugas Tim Penjaringan sudah usai pada akhir Mei 2016 lalu. Ketika itu, Tim Penjaringan sudah menyerahkan tiga nama hasil dari penjaringan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta.

Ketiga nama itu adalah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsoeddin, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. Tidak ada nama Budi Waseso dalam tiga daftar nama itu.

Oleh karena itu, kata Syarif, pencalonan Budi Waseso sebagai cagub baru bisa terwujud dengan keputusan Prabowo.

Baca Juga :  PLN padamkan 136 gardu listrik di Jakarta dan Tangerang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button