Home / News NTT / Lagi, Tim Buru Sergap Polres Kupang Kota Ringkus Pelaku Curanmor

Lagi, Tim Buru Sergap Polres Kupang Kota Ringkus Pelaku Curanmor

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP. Didik Kurnianto. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pelaku pencurian motor (Curanmor), Gaudensius Selan (18) akhirnya berhasil diringkus Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kupang Kota di bilangan Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (5/7/2016) sekitar pukul 21.30 WITA.

Pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir ini ditangkap di salah satu kos-kosan di wilayah Jalan Bajawa, Kota Kupang.

Di tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam silver tanpa plat nomor.

Kapolres Kupang Kota, AKBP. Johannes Bangun yang dikonfirmasi moral-politik.com melalui Kasat Reskrim, AKP. Didik Kurnianto, Kamis (7/7/2016) mengatakan, pihaknya berhasil menangkap residivis curanmor tersebut setelah menerima laporan kehilangan sepeda motor oleh Metusalak Toto, pada 14 Juni lalu.

Motor tersebut raib sekira pukul 07.41 WITA di tempat parkiran Hotel Pantai Timor, Jalan Sumatera, Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

“Kita dapat informasi bahwa ada sepeda motor dengan ciri-ciri sama seperti motor yang dilaporkan hilang oleh Metusalak Toto beberapa waktu lalu sementara dibawa penguasaan Gaudensius Selan. Setelah kita datangi pelaku di kosannya, kita dapatkan Gaudensius Selan bersama sepeda motor yang mirip dengan sepeda motor Metusalak Toto,” sebut Didik.

Mantan Kanit Tipiter Polda NTT itu mengaku, selain mengamankan Gaudensius Selan, sepeda motor yang diduga hasil curian juga ikut diamankan.

Baca Juga :  Viktor Maubanat ungkap pengerjaan proyek bidang Cipta Karya Dinas PU

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button