Home / Populer / Larangan Antar Anak ke Sekolah Disindiri Menteri Anis

Larangan Antar Anak ke Sekolah Disindiri Menteri Anis

Meme Quote Anies Baswedan

Bagikan Halaman ini

Share Button

“Kasihan orang yang instingnya melarang, instingnya jangan, di mana kebersahabatan kita sama keluarga? Insting loh itu, sehabis dipikir baru berubah,” tegas Anies.

 

MORAL-POLITIK.COM: Mendikbud, Anies Baswedan sudah memastikan untuk anjuran soal mengantar anak di hari pertama sekolah sudah diperbolehkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi.

Anies juga menyatakan kalau terdapat pihak yang tak mengizinkan PNS DKI Jakarta agar bisa mengantarkan anaknya ke sekolah.

“Kasihan orang yang instingnya melarang, instingnya jangan, di mana kebersahabatan kita sama keluarga? Insting loh itu, sehabis dipikir baru berubah,” tegas Anies dikutip hatree.me.

Anies juga menganggap kalau pejabat yang sudah melarang bakal kagok pada waktu mengantarkan anaknya sekolah.

Anies turut menjelaskan kalau pegawai dari yang negeri sampai yang swasta tetap diwajibkan minta izin kepada pimpinannya untuk datang terlambat karena harus mengantarkan anak ke sekolah.

“Di mana-mana kalau anda melakukan kegiatan di luar yang tidak seharusnya ya minta izin dan kita memang begitu. Kita mengatakan pada atasan izinkan. Alhamdulillah semua sekarang mengizinkan,” ucap Anies.

Anies juga memuji pejabat atau pimpinan yang telah memperbolehkan bawahannya untuk dapat mengantar anaknya ke sekolah.

“Beruntunglah pimpinan yang secara sadar mengizinkan anak buahnya. Karena pimpinannya sedang memberitahu ke anak buahnya saya peduli atas keluarga anda. Pemimpin yang seperti itu yang dengan hati memimpin. Yang seperti inilah yang kita butuhkan,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui kalau Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melarang PNS DKI Jakarta untuk dapat mengantarkan anaknya di hari pertama sekolah.

Adapun keharusan untuk orangtua supaya mengantar anaknya ke sekolah di hari pertama berdasarkan Surat Edaran Mendikbud, Nomor 4 Tahun 2016.

Baca Juga :  Jelang Natal, Frans Lebu Raya dan Jonas Salean Kunjungi Pasar Kasih
Penulis  : Bambang
Editor    : Cheria K/Erny
Sumber : Hatree.me

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button