Home / News NTT / Masalah Air di Kota Kupang, Ketua Komisi II DPRD Unjuk Sikap !

Masalah Air di Kota Kupang, Ketua Komisi II DPRD Unjuk Sikap !

Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Melky Balle. (Foto: sergapntt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang minta PDAM Kota Kupang agar dapat percepat pelaksanaan perencanaan pembangunan dua unit bak penampung (Reservoir) dengan kapasitas 1.000 liter.

“Dewan berharap agar PDAM segera mengajukan perencanaan pembangunan dua bak penampung, agar pelaksanaannya dapat dimulai dalam tahun ini, sehingga dapat mempermudah proses distribusi air baku kepada para pelanggan di wilayah kota ini,” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Melky Balle kepada moral-politik.com, di Kantor DPRD, Sabtu (30/7/2016).

Menurutnya, anggaran untuk pembangunan dua bak penampung sudah ada pada PDAM, sehingga proses perencanaan dan pelaksanaan sudah harus dipercepat.

“Alokasikan anggaran sudah ada di PDAM, tinggal bagaimana PDAM memercepat proses perencanaan dan pelaksanaan pembangunan dua bak penampung tersebut,” katanya.

Untuk pembangunan dua bak penampung ini, lanjut Melky, semua dewan sangat mendukung, karena semuanya demi pemenuhan akan air baku bagi warga kota. Apalagi air merupakan kebutuhan utama bagi warga kota.

Sebelumnya, Dirtektur PDAM Kota Kupang Noldy Mumu mengatakan, pembangunan dua unit bak penampungan air sangat perlu untuk memudahkan proses distribusi air baku kepada para pelanggan di wilayah kota.

“Kami sudah mengalokasikan dana sebesar Rp. 3 miliar untuk pembangunan reservoir tersebut,” katanya.

Baca Juga :  Saat Uskup Atambua pimpin 'misa requiem' bagi Wabup Asa

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button