Home / Gaya Hidup / Mengaku Sebagai Seorang Gadis, Pemuda Ini Tipu Belasan Pria

Mengaku Sebagai Seorang Gadis, Pemuda Ini Tipu Belasan Pria

Shanghaiist -- Dalam aksi penipuannya, Miao Songtao bahkan pernah menyamar menjadi perempuan dan menikahi korbannya selama tiga hari.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Jangan terlalu mempercayai orang yang dikenal lewat dunia maya. Itulah inti kisah yang datang dari China ini.

Pada Oktober tahun lalu, seorang pria bernama Wang dari Huaiyang, provinsi Henan, China, sangat gembira setelah mendengar kabar kekasihnya mengandung.

Wang dan kekasihnya berkenalan di dunia maya dan mendengar kabar itu, keluarga Wang kemudian mempersiapkan sebuah pesta meriah.

Tak pernah terlintas dalam benak Wang bahwa hanya tiga hari setelah pernikahan mereka, istrinya akan menghilang begitu saja membawa berbagai hadiah dan perhiasan bernilai puluhan ribu yuan.

Keluarga Wang yakin, pasangan suami istri baru ini bertengkar hebat yang berujung kaburnya sang istri. Sehingga mereka tak melaporkan masalah ini ke polisi.

Namun, di masa yang hampir bersamaan, seorang pemuda di kota Ruzhou, juga di provinsi Henan melapor ke polisi bahwa dia berkenalan dengan seorang gadis yang mengaku bernama Miao Xiaomin di internet.

Gadis ini, lapor pemuda itu, menggunakan berbagai cara untuk menguras uangnya hingga 31.000 yuan atau lebih dari Rp 60,5 juta.

Baca Juga :  Ketahuilah 4 Sikap yang Buat Si Dia Makin Cinta Anda

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button