Home / News NTT / Merebaknya Isu Miris di Facebook, Begini Sikap Jonas Salean…

Merebaknya Isu Miris di Facebook, Begini Sikap Jonas Salean…

Wali Kota Kupang Jonas Salean (Kanan)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Meskipun isu-isu miring tentang dirinya merebak di media sosial Facebook, Wali Kota Kupang Jonas Salean merasa tidak perlu menanggapi isu-isu tersebut, dan lebih memilih fokus pada program-programnya untuk kesejahteraan rakyat Kota Kupang.

“Saya tidak mau menanggapi isu-isu yang menyesatkan. Isu itu menyerang saya pribadi dan keluarga, tapi saya tidak peduli, dan biarkan rakyat yang menilai. Lebih baik saya fokus kepada rakyat Kota Kupang disisa masa jabatan saya yang tinggal setahun lagi,” kata Jonas Salean kepada wartawan, di Kota Kupang, Rabu (13/7/2016).

Menurut Jonas, menjelang pemilihan Wali Kota dan dirinya kembali mencalonkan diri, tentu ada pihak yang merasa senang maupun tidak suka dengan dirinya, sehingga mereka kemudian melemparkan isu-isu yang menjatuhkan dirinya di media sosial.

Namun sebagai pemimpin tertinggi di Kota Kupang, sebut Jonas, dirinya merasa tidak perlu menanggapi isu-isu miring itu, karena selama dirinya memimpin empat tahun di Kota Kupang, ia merasa tidak pernah berbuat sesuatu yang buruk seperti isu-isu itu, sehingga dirinya lebih memilih dan fokus melayani masyarakat Kota Kupang.

Disisa masa jabatan yang tinggal setahun lagi, pungkas dia, masih banyak yang perlu dikerjakan untuk Kota Kupang, seperti pembenahan infrastruktur, perbaikan pelayanan kepada masyarakat yang belum prima, agar semakin baik hari demi hari, sehingga ketika masa jabatannya habis, ia sudah berbuat banyak dan terbaik untuk Kota Kupang.

 

Penulis: Nyong
Baca Juga :  DPRD Kota Kupang: Tenda Pusat Kuliner Oebobo Digeser...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button