Home / Olahraga / ‘Meski Pjanic gabung Juve, Roma masih incar Scudetto’

‘Meski Pjanic gabung Juve, Roma masih incar Scudetto’

Miralem Pjanic. (c) JFC

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: AS Roma mendapatkan pukulan telak di bursa transfer kali ini. Salah satu pemain terbaik mereka, Miralem Pjanic, meminta dijual karena ingin bergabung dengan Juventus. Roma tak bisa berbuat banyak karena Pjanic memang memiliki nilai buyout dan Juve mengaktifkannya.

Diego Perotti, winger Roma, mengakui kepergian Pjanic adalah kehilangan besar bagi Giallorossi. Pjanic dinilai sebagai gelandang komplet yang bisa berkontribusi dengan memberikan banyak hal.

“Roma mengalami kehilangan yang sangat besar dengan penjualan Pjanic. Dia memiliki kualitas yang besar. Dia bisa mencetak gol dan memberi assist. Pjanic juga mengenal tim Roma dengan sangat baik. Saya menyesalkan kepergiannya,” terang Perotti seperti dilansir Football Italia.

Meski demikian, Perotti menegaskan bahwa Roma harus tetap mengincar Scudetto musim depan. Kekuatan Roma musim lalu dijadikan indikasi bahwa mereka mampu bersaing di level tertinggi sepakbola Italia.

“Tim seperti Roma harus selalu mengincar Scudetto dan bagus di Liga Champions. Musim lalu kami tampil bagus melawan tim yang tak pernah kalah seperti Juventus. Jika kami bermain seperti empat atau lima bulan terakhir, kami bisa melaju jauh. Juventus memang kuat, tapi kami dalam kondisi bagus dan sudah membuktikannya musim lalu.” (foti/hsw)

Editor   : Erny
Sumber: Bola.net/Merdeka.com
Baca Juga :  Mimpi Jonas Salean kala lepas 36 atlet PON Jabar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button