Home / Gaya Hidup / Obama Melayani Makanan pada Acara Buka Puasa di Gedung Putih?

Obama Melayani Makanan pada Acara Buka Puasa di Gedung Putih?

Ilustrasi Obama sajikan dan jadi pelayan makanan buka puasa di Gedung Putih?| Via: indianexpres.com. (Foto: bintang.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Sumber: Youtube.com

 

 

MORAL-POLITIK.COM: Sedari dulu, Barack Obama memang sudah mendulang banyak sekali pujian dari publik. Tak hanya sebagai Presiden Amerika Serikat, Obama juga menjadi artis di dunia maya.
Bahkan hampir semua orang Indonesia menjerit terkejut karena mengetahui ia pernah menghabiskan masa kecilnya di Indonesia.

 

Di sosial media, Obama sudah menjadi bahan perbincangan yang seakan tiada akhir. Semua mata media seakan menyorot segala tindakan dan juga kegiatan bersama keluarga.

Dilansir dari IndianExpress, sebuah video Obama yang diupload pada 1 Juli 2016 oleh Noor Muhammad telah mencapai 350 juta viewers hanya dalam kurun waktu 72 jam!

Dalam keterangan di Facebook Noor Muhammad tertulis bahwa Obama tengah melayani umat Muslim yang tengah berbuka puasa. Namun, IndianExpress menyebutkan bahwa video tersebut diambil bukan saat acara buka puasa di gedung putih, namun pada sebuah event yang sudah berlalu. (Bintang.com)

 

Baca Juga :  Pingin Tau 5 Kota dengan Jam Kerja Tersingkat di Dunia?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button