Home / Populer / “Pak Gubernur, Pak Djarot Saja Belum Pasti Ikut Pilkada, Apalagi Saya Hanya Anak Kecil”

“Pak Gubernur, Pak Djarot Saja Belum Pasti Ikut Pilkada, Apalagi Saya Hanya Anak Kecil”

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza -- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah saat ditemui wartawan di ruang kerjanya di Balai Kota, Kamis (28/4/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Nama Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah sering disebut-sebut dalam pemanasan Pilkada DKI 2017 ini. Saefullah yang merupakan Ketua PWNU DKI ini pernah masuk radar cagub dari Partai Gerindra.

Dia masuk delapan besar orang dalam penjaringan partai tersebut. Selain itu, spanduk-spanduk dukungan untuk Saefullah juga bermunculan. Dalam spanduk itu, Saefullah dipasangkan dengan beberapa nama.

Ada spanduk yang memasangkan dia dengan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Kemudian, ada juga spanduk yang memasangkan dia dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Disinggung mengenai itu, Saefullah mengatakan nama-nama calon gubernur yang akan bersaing dalam Pilkada DKI 2017 masih serba tidak pasti. Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat juga belum pasti ikut Pilkada DKI.

Menurutnya, kemungkinan dirinya berkontestasi dalam Pilkada DKI 2017 lebih tidak pasti. Sebab dia bukanlah orang yang berkecimpung dalam dunia politik.

“Pak Gubernur sendiri saja kan belum pasti. Pak Djarot juga belum pasti. Saya apalagi, saya kan hanya anak kecil, yang besar-besar saja belum pasti kok,” ujar Saefullah, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Menurut Saefullah,masih terlalu jauh untuk memutuskan apakah dia akan ikut dalam pilkada atau tidak. Beberapa waktu lalu, Saefullah pernah berada dalam satu acara bersama dengan Sandiaga Uno.

Ketika itu, Sandiaga hadir dalam acara yang digelar PWNU. Kabar “perjodohan” antara Saefullah dengan Sandiaga Uno juga menjadi yang paling kencang.

Baca Juga :  Rumor PPP 60% ke Koalisi Jokowi-JK, Gerindra Angkat Bicara

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button