MORAL-POLITIK.COM: Koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma, menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa dicintai banyak warga lantaran terkena sirep.

Kata Lieus, sirep merupakan mantra yang biasa digunakan para pencuri untuk membuat seseorang terpukau bahkan tertidur.
“Aduh, Ahok itu parah, parah. Orang dukung dia karena udah kesirep (terkena sirep). Jadi lu mau cerita apa aja keburukan Ahok ke dia (pendukung Ahok) gak bakalan dengar. Cape lu mau omong apa aja mereka gak mau tahu lagi,” kata Lieus dikutip dari Netralnews.com, Selasa (12/7).

Namun, fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia 1994 ini yakin suatu saat orang-orang terkena sirep tersebut akan sadar dan tahu siapa sebenarnya Ahok.
“Ahok ini di agung-agungin, liat aja nanti, ketika orang-orang ini sadar, saya yakin Ahok akan finish. Parah,” ujar Lieus.

Lebih lanjut Lieus mengatakan, beberapa kandidat telah sepakat untuk menghentikan langkah Ahok pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Sebab, banyak kandidat yang muak akan kepemimpinan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“(Kandidat) yang lain kan udah bilang, seperti Yusril, Adhyaksa, Haji Lulung, semua bilang apa, mereka bilang kita kompak.
Jangan mau diadu-adu. Siapa yang nantinya dipolling dan elektabilitasnya paling tinggi kita dukung,” pungkas Lieus.(*)

Sumber: beritateratas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 3 =