Home / News NTT / Partai Hanura Usung Paket SAHABAT, 21/7/2016 Penyerahan SK DPP !

Partai Hanura Usung Paket SAHABAT, 21/7/2016 Penyerahan SK DPP !

Foto: Status Facebook Elmar Williams Kore‎ di Grup Veki Lerik Bebas Bicara Bicara Bebas.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Partai Hanura dipastikan bergabung bersama dengan Partai Golkar dan PKPI untuk mendukung pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus (SAHABAT). Kepastian partai Hanura bergabung dalam koalisi mendukung Paket SAHABAT, setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung SAHABAT.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jimmy Sianto, kepada moral-politik.com melalui telpon seluler, Rabu (20/7/2016) mengatakan, dari tiga pasangan calon yang diusulkan melalui DPC Hanura Kota Kupang, yaitu pasangan Balon Viktor Lerik-Herman Nai Ulu, Jefri Riwu Kore-Hermanus Man (FIRMANMU), dan Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus (SAHABAT), DPP akhirnya memutuskan untuk mendukung Paket SAHABAT dalam Pilkada Kota Kupang.

Menurutnya, sesuai rencana penyerahan SK DPP akan dilakukan pada Kamis (21/7/2016) di kantor DPD Hanura Provinsi NTT (Samping Gereja Kota Baru, depan Rujab Wali Kota Kupang) pada pukul 16.30 WITA.

Terpisah Ketua DPC Hanura Kota Kupang, Melkianus Balle mengaku, sesuai mekanisme partai penyerahan dilakukan di DPC Hanura, karena semua proses penjaringan dilakukan oleh DPC, namun karena pertimbangan lain maka penyerahan bertempat di DPD Hanura, tetapi penyerahan oleh Ketua DPC Hanura Kota Kupang bersama DPD.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Merasa 'Terusik', Mersiana Halek Akan Pagar Keliling RSUD S.K.Lerik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button