Home / Gaya Hidup / Pemeran Film Twilight Ini Lebih Bahagia dengan Teman Dekat Wanita

Pemeran Film Twilight Ini Lebih Bahagia dengan Teman Dekat Wanita

Kristen Stewart tak lagi menutup-nutupi kehidupan percintaan. Sebaliknya, ia malah mengumbarnya. (REUTERS/Andrew Kelly)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemeran Bella Swan di film Twilight, Kristen Stewart, tak lagi menutup-nutupi kehidupan percintaan. Sebaliknya, ia malah mengumbarnya.

Usai putus dari Robert Pattinson, Kristen dikabarkan berkencan dengan Alicia Cargile, sejak tahun lalu. Dikutip dari CNN, aktris berusia 26 tahun ini mengaku sangat bahagia berpacaran dengan Alicia.

“Saat ini, saya benar-benar jatuh cinta dengan pacar saya,” kata Kristen saat melakukan wawancara dengan majalah Elle. Ia melanjutkan, “Kami sempat putus beberapa kali dan kembali lagi, dan saat ini saya merasa, ‘akhirnya saya merasakan [cinta] lagi.'”

Kehidupan percintaan Kristen memang kerap menjadi sorotan. Pada 2008 lalu, ia berpacaran dengan Robert. Namun entah apa yang ada di pikiran Kristen, ia justru tertangkap kamera paparazi saat bertemu secara rahasia dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Mereka juga berpelukan dan berciuman. Saat itu, Kristen masih bersama Robert, sedangkan Rupert sudah beristri.

Sejak itu, hubungan Kristen dengan Robert hancur. Sang aktris pun sempat patah hati berat sampai rambutnya dikabarkan rontok. Penampilannya juga kacau. Belakangan, Kristen kedapatan menyukai sesama jenis, dan pilihan pun jatuh kepada Alicia.

Wanita kelahiran Los Angeles ini sengaja mengungkapkan jalinan kasihnya bersama Alicia, lantaran tidak ingin orang-orang berpikir bahwa ia malu menjalin hubungan sesama jenis. Justru lebih mudah bagi Kristen untuk mengakui jika ia memacari wanita, ketimbang pria.

“Ketika saya memacari seorang pria, saya selalu menyembunyikan semua yang saya lakukan karena semuanya terasa sangat personal. Jadi saya tidak menyukainya,” jelasnya. Ia juga mengungkapkan bahwa kisah kasih bersama pria tak ubahnya karakter dalam buku komik. “Anda membuat hubungan saya menjadi sesuatu yang tidak seharusnya. Saya tidak suka itu,” tambahnya.

Baca Juga :  "Saya Terserang Stroke di Usia 34 Tahun Saat Sedang Hamil"

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button