Home / Populer / Penghina Presiden Jokowi Culik Anak Perempuan 10 Tahun

Penghina Presiden Jokowi Culik Anak Perempuan 10 Tahun

FATHUR ROCHMAN -- Muhammad Arsyad saat mendatangi Mabes Polri,Jakarta, Selasa (4/11/2014)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Muhammad Arsyad alias Imen (26), penghina Presiden Joko Widodo melalui Facebook, dibekuk aparat kepolisian saat diduga membawa kabur dan menyekap anak perempuan berusia 10 tahun berinisial F di sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Senin (11/7/2016).

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho menuturkan, Arsyad dan F awalnya bertemu di sebuah warung di Cilodong, Depok, pada Minggu (10/7/2016) sekitar pukul 21.30.

Arsyad pun berniat menyetubuhi F dengan berpura-pura meminta F untuk menunjukkan lokasi suatu tempat.

“F sedang jajan ke warung kemudian bertemu dengan Arsyad. F dibujuk dan dirayu diminta untuk menunjukkan Indomaret, namun Arsyad membawa korban sampai ke wilayah Puncak,” kata Teguh saat dihubungi, Senin (11/7/2016).

F dibawa oleh Arsyad ke sebuah vila lalu ditahan di sana. Beruntung, warga sekitar mengetahui perbuatan Arsyad karena mendengar suara tangisan tak henti-henti.

Arsyad pun digiring warga ke kantor polisi sebelum menyetubuhi F. Dari Cisarua, kasus Arsyad dilimpahkan ke Polres Depok karena orangtua F melaporkan anaknya yang hilang ke Polres Depok pada Senin sekitar pukul 04.00.

Arsyad kini terancam Pasal 332 KUHP tentang penculikan Anak di Bawah Umur dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Pihak kepolisian saat ini masih memeriksa Arsyad terkait kasus penculikan tersebut.

Baca Juga :  Dunia heran, 2 orang berpaspor palsu lolos Check In

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button