Home / Olahraga / Perlu Respon Kolektif untuk Hentikan Ronaldo

Perlu Respon Kolektif untuk Hentikan Ronaldo

MARTIN BUREAU/AFP Espresi -- Cristiano Ronaldo saat Portugal mengalahkan Wales pada semifinal Piala Eropa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kapten tim nasional Perancis, Hugo Lloris, tidak meragukan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman besar dalam pertandingan final Piala Eropa 2016 melawan Portugal yang akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016).

Ronaldo hadir di Saint-Denis sebagai mesin gol Portugal dengan torehan 3 gol. Banyak yang memperkirakan, Ronaldo akan tampil habis-habisan pada pertandingan nanti mengingat final Piala Eropa 2016 menjadi kesempatan terakhir bagi penyerang berusia 31 tahun tersebut mempersembahkan gelar juara Piala Eropa pertama bagi Portugal.

Terlebih, Ronaldo cukup berpengalaman tampil di final Piala Eropa. Dia pernah menjadi bagian skuad Portugal saat menembus final Piala Eropa 2004. Sayang, A Selecao takluk 0-1 dari Yunani pada partai puncak.

“Kami menantikan laga melawan Portugal dan Cristiano. Respon kolektif diperlukan untuk menghentikan dia,” tutur Lloris.

“Kami juga perlu determinasi, konsentrasi, dan agresif pada pertandingan nanti,” lanjutnya.

Lloris juga mengaku yakin lini pertahanan Les Bleus bisa meredam serangan Ronaldo. Apalagi, bek anyar Barcelona, Samuel Umtiti, tampil cukup impresif selama turnamen.

Baca Juga :  Atris Neolaka kalahkan petinju Jambi, NTT loloskan 5 petinju ke semifinal !

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button