Home / News NTT / Pilkada Kota Kupang: Siapa yang Didukung PPP? Ini Bocorannya….

Pilkada Kota Kupang: Siapa yang Didukung PPP? Ini Bocorannya….

Rakhmat Nur Hakim Ketua Umum PPP Romahurmuziy di acara launching pendaftaran bakal calon kepala daerah oleh PPP. (Foto: Kupang.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua DPC PPP Kota Kupang Djainudin Lonek menuturkan, sesuai rencana Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengumumkan nama Bakal  Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang yang didukungnya pada 26 Juli 2016, pekan depan.

“Pengumuman itu akan disampaikan secara terbuka lewat media masa agar semua masyarakat Kota Kupang bisa mengetahui PPP mendukung Balon yang diusungnya,” kata dia kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Sabtu (23/7/2016).

Menurut Lonek, sesuai hasil Rapimcab pengurus cabang PPP Kota Kupang, disepakai ada tiga Balon yang diusulkan ke DPP PPP. Ketiga Balon yang diusulkan DPC PPP adalah Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus (SAHABAT), Jefri Riwu Kore-Hermanus Man (FIRMANMU), dan Yovita Anike Mitak-Melitus Ataupah.

Nama ketiga Balon itu telah dikirim ke DPP PPP, dan pada tanggal 26 mendatang akan diumumkan secara resmi siapa Balon yang didukung PPP.

Djainudin menambahkan, dalam menentukan siapa Balon yang nantinya didukung, PPP tidak mempunyai kriteria berdasarkan pembobotan ataupun perengkingan berdasarkan hasil survey.

“Yang dinginkan adalah kebersamaan dan komitmen untuk membangun Kota Kupang. Kami hanya ingin bekerja sama baik dengan bakal paslon yangtidak hanya untuk kepentingan partai tapi juga untuk kerakyatan. Kami juga tidak melihat target yang fantastis,”pungkas dia.

Penulis: Nyong

Pencarian Terkait:

  • ketua ppp kota kupang
Baca Juga :  Jonas Salean Ungkap Usulan Prioritas Musrembang Jauh Melebihi Anggaran

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button