Home / News NTT / “PKPI pun Jatuh ke Genggaman Jonas-Niko”, Menanti Hanura, Nasdem, PPP, PKB, PDI-P, & PAN

“PKPI pun Jatuh ke Genggaman Jonas-Niko”, Menanti Hanura, Nasdem, PPP, PKB, PDI-P, & PAN

Ketua DPC PKPI Kota Kupang Yesaya Ndoen menyerahkan SK Penetapan DPP PKPI kepada Jonas Salean, di Gedung DPD II Golkar Kota Kupang, Jl. Piet. A. Tallo, Sabtu (2/7/2016). Foto: Nyong

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Setelah sebelumnya mendapat Surat Penetapan dari DPP Partai Golkar soal dukungan pencalonan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Kupang tahun 2017 mendatang, pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus (SAHABAT) kembali mendapat Surat Keputusan (SK) penetapan dukungan dari PKPI.

Penyerahan SK penetapan dari DPP PKPI tersebut berlangsung di Gedung DPD II Golkar Kota Kupang, Jalan Piet. A. Tallo, Sabtu (2/7/2016).

SK penetapan PKPI diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKPI Kota Kupang Yesaya Ndoen kepada Jonas Salean yang disaksikan sejumlah pengurus teras DPD II Golkar Kota Kupang.

Usai penyerahan SK penetapan dukungan dari PKPI, Jonas Salean yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Kupang, mengaku berterimakasih, karena PKPI mau memercayai dukungannya kepada dirinya dan Nikolaus Fransiskus dalam Pilkada Kota Kupang tahun 2017 mendatang.

Menurut Jonas, dengan SK penetapan dari PKPI, dirinya bersama Nikolaus masih menunggu dukungan lanjutan dari beberapa parpol yang hampir dipastikan masuk dalam Koalisi Besar mendukung Paket SAHABAT.

Partai-partai yang hampir dipastikan masuk dalam koalisi besar medukung Paket SAHABAT adalah Hanura, Nasdem, PPP, PKB, PDI-P, dan PAN.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  "DPRD Kota Kupang tantang Pemkot Naikan PAD"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button