Home / News NTT / ‘PPP Laris Manis’, 5 Pasangan Balon Wali Kota Kupang Telah Mendaftar…

‘PPP Laris Manis’, 5 Pasangan Balon Wali Kota Kupang Telah Mendaftar…

Hendrik Petrus Benu (dua dari kanan), di samping kanannya Daniel Hurek.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sebanyak lima pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, telah mendaftarkan diri untuk mengikuti penjaringan di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kelima Balon yang telah mendaftar di PPP adalah Paket Sahabat (Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus), Firmanmu (Jefri Riwu Kore-Hermanus Man), Lais Manekat (Lay Djaranyoera-Isodorus Lilidjawa), Yovita Niken Mitak-Melitus Ataupah, dan Hengki Benu-Daniel Hurek.

Demikian dikatakan Ketua DPC PPP Kota Kupang, Djainudin Lonek kepada wartawan di Kupang, Selasa (12/7/2016). Lonek mengatakan, selain pasangan calon yang mendaftar, ada juga dua tokoh politik yang mendaftar secara individu di PPP.

Kedua tokoh yang telah mendaftar secara individu di PPP adalah Pither Thinung Pitoby yang mendaftar sebagai Balon Wali Kota, dan kader PPP Yahidin Umar yang juga mendaftar sebagai Balon Wali Kota Kupang.

Lonek mengaku, setelah menutup pendaftaran penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, DPC PPP akan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) yang melibatkan pengurus kelurahan dan kecamatan, kemudiam dari hasil rapat tersebut akan diusulkan minimal dua Balon atau lebih, yang kemudian usulan itu akan dikirim ke DPP PPP.

Setelah menerima usulan pengurus DPC, tambahnya, baru DPP akan memelajari semua berkas yang diusulkan kemudian diputuskan siapa pasangan Balon yang akan ditetapkan oleh DPP PPP.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Epy Seran menilai kinerja DPU-PR Kota Kupang…

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button