Home / Sejarah / Raja Salman Akan Bertindak dengan “Tangan Besi” Para Pencuci Otak Pemuda Arab Saudi

Raja Salman Akan Bertindak dengan “Tangan Besi” Para Pencuci Otak Pemuda Arab Saudi

AFP/Yasser al-Zayyat -- Raja Arab Saudi, Salman, mengeluarkan dekrit pemecatan Menteri Air dan Listrik Abdullah al-Hussayen.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menyempurnakan kenikmatan puasa bulan Ramadhan dengan datangnya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Hal itu disampaikan Raja Salman dalam pidatonya yang dibacakan Menteri Budaya dan Informasi Abdul Al-Thuraifi, Selasa (5/7/2016) pukul 19.30 waktu setempat, seperti dikutip dari rilis pihak KJRI Jeddah.

Raja Salman kemudian menyinggung tentang tantangan dunia Islam yang saat ini dihadapkan pada perpecahan dan pertikaian. Semua komponen umat dituntut berusaha menyatukan persatuan dan barisan umat serta bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.

Raja mengatakan bahwa tantangan terberat yang dihadapi umat Islam saat ini adalah bagaimana memelihara sumber kekayaannya yang utama dan harapan masa depannya, yaitu para pemuda dari bahaya yang mengintai mereka, terutama sikap berlebihan (ghuluw).

Selain itu, sikap radikalisme dan bujukan hina yang mengajak mereka untuk melakukan tindakan-tindakan yang menyimpang dan tidak dikenal sebelumnya, yang bertentangan dengan fitrah suci dan prinsip-prinsip dasar agama Islam yang lurus serta nilai-nilai masyarakat Islam.

Raja Salman lalu menegaskan bahwa dirinya akan menindak secara tegas dengan “tangan besi” bagi setiap orang yang menargetkan untuk mencuci otak dan pemikiran serta pandangan anak-anak muda Arab Saudi.

Baca Juga :  Inilah bukti nyata siapa Habib Rizieq sebenarnya

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button