Home / Populer / Ramadhan Pohan Dikabarkan Ditangkap, Ibas: Saya Pelajari Dulu

Ramadhan Pohan Dikabarkan Ditangkap, Ibas: Saya Pelajari Dulu

Edhie Baskoro Yudhoyono Alias Ibas (tengah)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengaku masih mempelajari kasus hukum yang sedang menimpa Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan di Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

“Saya masih pelajari dulu ya,” singkat pria yang karib disapa Ibas itu sebelum mengikuti rapat paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Sebelumnya Ramadhan Pohan dikabarkan ditangkap dalam kasus dugaan penipuan sebesar Rp24 miliar saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota Medan pada tahun lalu. Ramadhan Pohan dilaporkan simpatisannya pada awal 2016 usai gelaran Pilkada serentak 2015.

Sementar itu Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan masalah hukum yang sedang dialami Ramadhan Pohan merupakan persoalan pribadi dan tidak ada hubungannya dengan partai. Ia pun mempersilakan penegak hukum untuk memprosesnya secara adil dan transparan.

“Apalagi urusan Pilwalkot itu urusan dia pribadi. Dalam hal itu urusan dia pribadi dan tidak ada kaitannya dengan Demokrat,” tukas Syarief. (aky)

Penulis  : Bayu Septianto
Editor    : Erny
Sumber : Okezone.com

BERIKAN PENDAPATMU TENTANG ARTIKEL INI !

Baca Juga :  Ruhut : Aku suara terbanyak, Sutan enggak mungkin ngejar suaraku

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button