Home / Olahraga / Ronaldo: Pantas Kami Kalahkan Polandia, Lawan Wales atau Belgia Bakal Rumit…

Ronaldo: Pantas Kami Kalahkan Polandia, Lawan Wales atau Belgia Bakal Rumit…

FRANCISCO LEONG/AFP -- Cristiano Ronaldo merayakan keberhasilan Portugal menyisihkan Polandia dalam adu tendangan penalt pada perempat final Piala Eropa 2016, Kamis (30/6/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menganggap timnya pantas memenangi laga kontra Polandia dan melangkah ke semifinal. Dia pun berbicara soal kekuatan Wales dan Belgia yang menjadi calon lawan timnya.

Portugal lolos ke semifinal berkat kemenangan 5-3 dalam adu tendangan. Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol cepat Robert Lewandowski, Portugal berhasil mengatasi ketertinggalan berkat gol pemain muda, Renato Sanches. Skor 1-1 ini dipertahankan hingga perpanjangan waktu.

Dalam adu tendangan penalti, satu penendang Polandia gagal, sedangkan lima eksekutor Portugal bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Laga perempat final ini memang sangat sulit. Polandia bermain baik, memeragakan permainan bagus dan didukung tim yang tangguh,” kata Ronaldo seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca Juga :  Ronaldo-Irina berlibur di atas Kapal Pesiar Mewah

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button