Home / Olahraga / Sedih! Final Selesai dalam 25 Menit untuk Ronaldo

Sedih! Final Selesai dalam 25 Menit untuk Ronaldo

Foto: Getty Images/Alex Livesey

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Cerita pilu untuk Cristiano Ronaldo di final Piala Eropa 2016. Akibat cedera lutut, Ronaldo harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan tak bisa menyelesaikan laga.

Pertandingan final Piala Eropa 2016, antara Portugal vs Prancis yang dihelat di Stadion Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dini hari WIB, berlangsung dalam tempo cepat. Pada menit keenam, pemain depan Prancis, Antoine Griezmann, sudah mendapatkan peluang. Namun, tendangannya dari dalam kotak penalti melebar.

Pada menit ketujuh, kejadian yang tidak diinginkan oleh Portugal terjadi. Saat menguasai bola, Ronaldo diterjang oleh gelandang Prancis, Dimitri Payet. Akibatnya, Ronaldo terjatuh dan mengerang kesakitan. Ia tampak mengalami rasa sakit di bagian lutut sebelah kirinya dan langsung mendapatkan perawatan dari staf medis Portugal.

Ronaldo masih bisa bermain setelahnya, tetapi pada menit ke-17, ia kembali terduduk di lapangan. Kali ini, ia terpaksa meninggalkan lapangan untuk mendapatkan perawatan sekali lagi.

Kekhawatiran bahwa Ronaldo tidak bisa melanjutkan pertandingan menebal. Tetapi, sekali lagi ia menunjukkan bahwa ia masih mampu bermain. Pada menit ke-19, pemain berusia 31 tahun itu kembali masuk ke lapangan.

Baca Juga :  Frans Lebu Raya: KONI NTT Ciptakan Prestasi

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button