Home / Gaya Hidup / Selena Gomez Berbelanja di Jakarta Sebelum Ultahnya…

Selena Gomez Berbelanja di Jakarta Sebelum Ultahnya…

Mike Coppola/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP -- Selena Gomez menghadiri perhelatan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology' Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, AS, Senin (2/5/2016) waktu setempat.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Penyanyi dari AS Selena Gomez telah membuat heboh sejumlah penggemarnya di Indonesia, yang disebut SelenatorINA.

Pelantun “Love You Like a Love Song” itu, yang Jumat ini (22/7/2016) berulang tahun ke-24, terlihat berbelanja di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/7/2016) siang.

Selena is here!!! Spotted in a shopping center in Jakarta! Welcome Selena #REVIVALTourJKT,” tulis pengelola akun Twitter Selenator Indonesia, @SelenatorINA, Kamis.

Pada foto dan video yang diunggah ke akun @SelenatorINA, Selena tampak mengenakan t-shirt putih bergambar pemeran film seri televisi Friends, celana panjang hitam, dan sepatu kets hitam putih. Rambutnya dikepang dua.

Mantan kekasih penyanyi Justin Bieber itu berjalan santai ke rak pakaian dan sibuk memilih beberapa busana yang tergantung.

Menurut seorang netizen yang melihatnya langsung, Selena didampingi oleh sejumlah pengawal.

Di grand Indo. Ada tiga sampai lima. Aku ga boleh foto padahal selenanya pasti ngebolehin šŸ™ aku ketemuanya depan zara-lacoste dan gabisa take a pict :(,” tulis seorang netizen sekaligus penggemar Gomez.

Oh my God ini di mana!! MAU MELUNCUR SEKARANG,” tulis netizen lain yang juga penyuka Gomez.

“Demi Tuhan gue nangis! My baby here!,” tulis netizen yang lain lagi, yang juga penggemar Gomez.

Gomez berada di Jakarta karena akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada Sabtu (23/7/2016) malam, dalam rangka Revival Tour-nya.

PenulisĀ  : Andi Muttya Keteng Pangerang
EditorĀ Ā Ā  : Ati Kamil/Erny
Sumber : Kompas.com
Baca Juga :  Singkirkan kejenuhan bersama pasangan dengan 9 jurus

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button