Home / Sains / Semangat Pasukan Paskibraka Kabupaten Malaka Simbol Pembaharuan…

Semangat Pasukan Paskibraka Kabupaten Malaka Simbol Pembaharuan…

Pasukan Paskibraka Kabupaten Malaka sedang menjalani latihan di lapangan Betun, Rabu (27/7/2016) sekira pukul 10.00 Wita. (Foto: Ist)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kabupaten Malaka sebagai anak bungsunya Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tak mau ketinggalan dengan Kota Kupang dan kabupaten lainnya dalam semua hal pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan.

Hasil pantauan langsung media ini di kabupaten yang berbatasan lansung dengan negara Timor Leste itu, dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-71, para pembina atau instruktur Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mulai melatih pasukannya pada pagi dan petang hari.

Tak ayal lagi lenggak-lenggok dari Nona-nona cantik dan Nyong-nyong ganteng Malaka menyita perhatian ribuan masyarakat yang haus hiburan tersebut. Para pasukan bak sedang memertontonkan semangat pembaharuan yang selaras dan serasi dengan kebijakan Bupati Malaka Stef Bria Seran.

malaka3

 

Ada yang mengendarai mobil dan motor pasti menengokkan kepalanya. Bahkan yang tak tahan melihat kepiawaian baris-berbaris, sontak menghentikan kendaraannya di bibir jalan raya, untuk menyaksikan tontonan gratis yang memesona itu.

Imel, seorang gadis 15 tahun mengaku ingin menjadi bagian dari pasukan tersebut, tapi dirinya masih duduk di bangku kelas 3 SMP.

Baca Juga :  Pola makan, solusi lain disfungsi ereksi (5)

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button