Home / News NTT / Semua Masih Berproses, Veki Optimis Bakal Diusung Gerindra ke Pilkada Kota Kupang

Semua Masih Berproses, Veki Optimis Bakal Diusung Gerindra ke Pilkada Kota Kupang

Viktor Lerik. (Foto: Grup FB Viktor Lerik Bebas Bicara...)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Meskipun sudah ada beberapa bakal calon (Balon) Wali Kota Kupang yang mengklaim sudah mendapat dukungan dari partai politik (Parpol), dan dukungan sesuai pengakuan sudah melibatkan semua parpol yang mempunyai kursi di DPRD Kota Kupang, Balon Wali Kota Kupang, yang juga kader Gerindra, Viktor Lerik (Veki) masih optimis bisa lolos masuk dalam ajang Pilkada Kota Kupang tahun 2017 mendatang.

“Saya dan calon Wakil Wali Kota yang berpaket dengan saya, Pak Herman Nai Ulu, masih sangat optimis meraih pintu Parpol untuk Pilkada Kota Kupang,” ujar Veki kepada moral-politik.com, di kediamannya, Kota Kupang, Jumat (1/7/2016) siang.

Veki mengaku, penentuan diusung atau tidak pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, tergantung dari Pengurus DPP masing-masing Parpol, sehingga meski sudah ada Balon yang mengklaim dukungan dari partai-partai tertentu, dirinya masih optimis, karena semua partai saat ini masih menggodok setiap pasangan yang telah mendaftar di masing-masing Parpol.

Apalagi saat ini, tambah dia, belum ada satu Parpol pun yang telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk satu pasangan calon tertentu, sehingga dirinya masih optimis meraih pintu Parpol.

Ketika disinggung soal dukungan dari Partai Gerindra, Veki mengaku di Partai Gerindra semua masih berproses, sehingga sebagai salah satu kader Gerindra, dirinya masih menyimpan optimis, Gerindra akan mengusung dirinya di Pilkada nanti.

Penulis: Nyong
Baca Juga :  Pilkada Sikka, PAN pastikan usung Paket PRIMA

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button